Dipaksa Posting

akhwat-haruHei, jangan protes sama judulnya, terserah Ane dong. Judulnya emang gak berkelas, maklum, si ide belom nongol dari kemaren. Blom ada rasa buat mood nulis, sekalipun banyak kisah yang terjadi di sekitarku, yang manis, asem, pait, sepet, asin, gurih, macem-macem dah, tapi mood nulis blom juga nongol. Ibarat diatas meja loe ada mie anget, trus di luar hujan rintik-rintik sendu kek manaaa gitu, tapi loe gk laper, tuh mie bakal loe makan juga? Kalo ane sih, embat aja, lumayan kan, haha.

Karena si ide gak muncul juga, ane cerita asal aja deh. Terserah, loe mau baca ato kagak, buat ane sih no prob. Tujuan ane nulis bukan buat di baca, cuma tempat ane curhat.

Oke, cerita yang pertama. Kemaren ane ketemu bidadari, cuantiknya gak ketahan. Item manis, senyumnya simetris, matanya sinis (sipit manis), hidungnya mancung keluar, mukanya oval, jilbab rapih, tinggi semapai, masih muda. Pokoknya, perfect super. Rasanya pengen cepet-cepet nulisin namanya di surat undangan ane. Continue reading