Lirik Lagu “Find The way-terjemahan : by Edcoustic”

You give me hope, to realize
The reason why and what am I living for
After so long follow my feet
Looking for life that You have given me
As I remember those days the darkness time
When I was not caring You were there
Now I care to take this way so clear
And I feel so proud to be a muslim guy

Reff :
And now how so great that I feel
Living up to the light, with You inside my heart
And I could never be the same
Without You involve in
On me to try to find the way

Now I believe in anyway
That You will always here inside my mind
And I believe You?ll always hear
An every beat, the trembling of my heart
Every time I pray I cry for You
And I feel the peacefull of my soul
To obey in every word You say
When the time has come, let me die in Your way
——————
Kau memberiku harapan, untuk menyadari
Alasan mengapa dan apa saya hidup untuk
Setelah sekian lama mengikuti kaki
Mencari kehidupan yang telah Kau berikan kepadaku
Saat aku mengingat hari-hari kegelapan waktu
Ketika aku tidak peduli Kau ada di sana
Sekarang aku peduli untuk mengambil cara ini begitu jelas
Dan aku merasa sangat bangga menjadi seorang muslim pria

Reff:
Dan sekarang bagaimana begitu besar sehingga aku merasa
Hidup ke cahaya, dengan Anda di dalam hatiku
Dan aku tidak pernah menjadi sama
Tanpa Anda terlibat dalam
Pada saya untuk mencoba untuk menemukan jalan

Sekarang aku percaya tetap
Bahwa Anda akan selalu di sini di dalam pikiran saya
Dan saya percaya Anda? II selalu mendengar
Sebuah setiap detak, yang gemetar hatiku
Setiap kali aku berdoa aku menangis untuk Anda
Dan aku merasakan jiwaku peacefull
Mematuhi dalam setiap kata yang Anda katakan
Ketika waktunya telah tiba, biarkan aku mati di jalanMu

One thought on “Lirik Lagu “Find The way-terjemahan : by Edcoustic”

Apa pendapatku tentang artikel ini?

