Nikmatnya Menyendiri … Instropeksi

Alhamdulillah,
Hari ini, bagian dari hatiku terbuka dan banyak makna terungkap …
Beberapa hari yang lalu, hampa terus yang ada … sepi, sedih …
namun,setelah hikmah terbuka, begitu Indahnya Sendiri itu …

Apapun, semua hal sebenernya bisa dilakukan … Karena, akulah angsa itu, akulah burung kecil itu … aku yakin bisa terbang … burung saja terbang sendiri, tak ada yang bantu …
ikan pun berenang dengan kemampuan nya sendiri … masa, aku yang begitu tercipta lengkap dengan akal ini … tak bisa jalan sendiri …

Memang,teman masih aku butuhkan … Tapi, tak sedikitpun aku bergantung pada mereka …
percaya akan kemampuan diri, Jadi lah diri sendiri … Itu cukup, dan Semakin Lengkap Dengan Pertolongan Allah …

Secara nyata, aku tak punya teman dekat layaknya orang lain … namun ternyata, keadaan ini malah semakin mendekatkan aku pada rabb-ku …
siapa lagi yang bisa aku minta tolong, teman dekat ? teman Organisasi ? engga ada … selain ALlah …

Aku Bersyukur …. Sangat Bersyukur … sisi lain diriku jadi berkembang disini …
semoga bisa tetap konsisten, Istiqomah … amin ….

Semangat … Semangat … Semangat …

Apa pendapatku tentang artikel ini?

