terus Belajar …

Setiap hari, aku habiskan waktu selesai shalat isya untuk terus memikirkan semua hal yang terjadi …
kesendirian, belum juga bisa hilang dari diriku … tanya kenapa ???

tapi, semakin aku merenung dan bersedih, aku semakin sadar tentang jalan hidup yang harus aku jalani … apa, siapa, kenapa ??? semuanya seakan menjadi santapan harianku …

apapun, menurutku keadaan ini membuatku tumbuh dewasa dan bisa lebih dalam memahami lingkungan yang ada disekitarku.
memang, secara real nya, tak ada temen dekat yang aku miliki … namun, selalu ada tempat untuk curhat dan berbagi cerita …

yup, aku yakin bisa tumbuh, walau keadaan lingkunan yang begitu kriitis …

2 thoughts on “terus Belajar …

Apa pendapatku tentang artikel ini?

