Kebahagiaan, Kesedihan,Kekayaan,Keindahan dan CINTA …

Diceritkan di suatu tempt yang sebenar’y tidak Qt kenal. Disana yg hidup adalah Kebahagiaan, Kesedihan,Kekayaan,Keindahan dan CINTA.

Tak ada yang mnduga,bencana datang melanda negeri itu. banjir besar membuat semua’y kacau.
semua’y sudah memiliki perahu untuk menylmtkn dri’y, namun tidak dengan Cinta.
Cinta tidak memiliki perahu untuk menyelamatkan diri’y.
Saat air telah mulai menyntuh kaki’y. Cinta panik…!Cinta pun berlari ke bukit.

Saat di bukit,Cinta melihat kbhagiaan akan melintas k arah’y.
Cintapun memggil’y & meminta tolong.
“kebahagiaan,bolehkh saya ikut dg mu?”
Namun apa jawaban Kebahagiaan?
“maaf CInta,aku tak mau kebahagiaanku rusak karena kesedihanmu”
Dan kebahagiaan pun berlalu…..

Air sudah terlihat semakin meninggi, Cinta semakin panik…!
Cinta berusah pergi k tanah yg lebih tinggi lagi.
di perjalanan Cinta bertemu dengan kesedihan.
“kesedihan,bolehkah saya ikut menumpang ke perahumu??”
“maaf Cinta,,Saya sudah cukup sedih dengan keadaan saya saat ini,saya tidak mau menambh’y lg.”ucap ksedihan sambil berlalu…

Lagi-lagi Cinta hrus Kecewa.
Air pun semakin meninggi..smpai cinta tiba d puncak gunung,,Cinta msih merasa ketakutan.
Dalam stuasi itu,Kekayaan melintas dekat Cinta.
“kekayaan…..!,,tolong aku..bolehkah aku ikut d perahumu?”
“Maaf Cinta….aku tak mau mngotori kekayaanku dengan badanmu yang kotor”
ujar Kekayaan,lalu meninggalkan Cinta Sndrian.

Air semakin mninggi..Cinta …semkin kalut…takut…dan hampir putus asa,.
Air telah sampai kedada’y..napas Cinta serasa sesak…hampir mati.

Saat itu..
Keindahan mlintas…
Cintapun memanggil’y ” keindahan…tolong aku…”
Maaf Cinta ,aku tak mau merusak keindahanmu dangan keadanmu yang seperti tu. Sekrng Cinta benar-benar putus asa. Cinta hanya mampu menunggu ajalnya disna.

Air telah sampai leher’y….dan tinggal mnunggu waktu yg memanggil’y.
Saat harapan tlah hilang,, dan hanya tinggal keputus-asaan yang ada..
tanpa di sngka, tiba-tiba seorang kakek.menolong’y..dan menyelamatkan’y di pulau terdekat.

Setelah tersadar..Cinta Berusaha mencari kakek tersebut untuk mengucapkan terimakasih..namun telah semua tempat di pulau itu, dia mencari tak di temukan juga.
Cinta pun bertanya pada seorang pedagang di pasar.
Siapa sebenar’y kakek itu??
Lalu orang itu menjawab bahwa ..kakek itu adalah WAKTU…

—————————————————————–
Karena … CINTA tak Lekang Oleh Waktu … (OASE)

One thought on “Kebahagiaan, Kesedihan,Kekayaan,Keindahan dan CINTA …

Apa pendapatku tentang artikel ini?

