Islamofobia

Lagi! Sebuah kenyataan pahit yang harus kita telan. Tak jenuh dengan ratusan artikel tentang perlakuan biadab Israel terhadap warga Palestina, pembunuhan, pembantaian, pemboikotan. Ternyata, di sisi lain, berkembang sebuah pemahaman yang sangat merugikan islam, islamofobia.

Islamofobia mengajarkan pada sebuah negara, komunitas, masyarakat, untuk menghilangkan atau menjauhkan segala hal yang berkaitan dengan islam. Entah itu buku, tulisan dalam secarik kertas, data di komputer, bahkan suara sang ustadz yang harus dihilangkan agar tak didengar lagi oleh sesama muslim.

Hati ini terasa terisi, getir bercampur marah, saat membaca beberapa artikel tentang tindakan suatu pemerintahan terhadap warga muslim. Sedih rasanya mengingat kembali seorang anti-islam yang melarang referendum untuk mendirikan sebuah kubah masjid di Swiss. Disusul dengan pembubaran isntitusi islam di Inggris. Ditambah lagi dengan ber-edarnya kartun nabi Muhammad SAW, ulah nakal seorang warga Denmark, yang begitu menyayat hati.

Saat Dunia digemparkan dengan ber-edarnya video “Fitna”, sebuah karya busuk dari seorang warga Belanda bernama Geert Wilders. Namun, Pihak parlemen Belanda Tidak memberlakukan apappun terhadapnya. Bahkan, menganggap itu sebuah hal yang Wajar.

Tidak hanya itu, Islamofobia terus menjangkit negara – negara Eropa, salah satunya Jerman. Baru – baru ini terjadi penggerebakan dibeberapa lokasi, Baden-Wuerttemberg, Bayern, Berlin, Hesse, Lower Saxony, North Rhine-Westphalia dan Saxony. Dimana polisi jerman menyita buku – buku, komputer, media massa, apapun yang didalamnya terdapat bahasan keislaman.

Bahkan, seorang ustadz bermana Pierre Vogel (Abu Hamza), ditangkap ketika sedang berkhutbah, disusul dengan penangkapan ustadz yang lainnya. Juga, pelarangan penggunaan penutup kepala bagi kaum wanita di beberapa daerah di Jerman.

Namun, islam terus bertahan disana. Walau harus menjerit saat ingin shalat dalam sebuah mesjid yang dijaga barikade polisi, susah payah mendapatkan ijin sekolah, dihina dan dicemooh saat sedang menikmati indahnya beribadah, dikucilkan dan diasingkan oleh pemerintah.

  >>>> STOP ISLAMOFOBIA <<<<<

6 thoughts on “Islamofobia

  1. kami juga turut prihatin dengan keadaan islam sekarang, di mana orang yang mengaku islam tapi kelakuannya tidak sesuai dengan yang diajarkan islam,dan tidak kompaknya umat muslim di dunia ini sehingga pihak lain yang ingin menghancurkan islam sangat mudah dan gampang.

  2. islam memang benar, setelah terjadi kerusakan umat di bumi maka Allah akan menurunkan Nabi isa AS, dan Imam Mahdi. dan islam akan mengalami kejayaan pada masa ini. kita tunggu tanggal mainnya saja.

Apa pendapatku tentang artikel ini?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s