Selly Yustiawati alias Rasellya Rahman Taher ‘Si Penipu Cantik’

Selly Yustiawati alias Rasellya Rahman Taher sudah mematenkan nama panggilannya sebagai Si Penipu Cantik. Beragam cara ia lakukan untuk mendapatkan uang. Tak pandang bulu siapapun korbannya. Pokoknya, prinsip Utama, Dapet Duit, Langsung NGiprit! dan Gak balik lagi!

Dia melarikan sejumlah uang karyawan di sebuah Hotel dengan dalih pinjaman. Jadi, sejumlah karyawan menderita kerugian mulai dari 300.000 sampai 4 jutaan. Alasan yang dia kemukakan adalah dia belum menerima gaji bulan yang bersangkutan, sehingga dengan tipu daya, pesonanya dan simpati palsu yang ia perbuat, ia bisa mengelabui calon mangsanya sehingga mangsanya meminjamkan uang tanpa kekuatiran tertentu. Alasan lain yang ia perbuat adalah bisnis voucher murah (contoh pulsa esia 25 rb dijual 18rb rupiah saja). Kekonyolan mulai terjadi ketika kami membahas bagaimana cara kami masing-masing meminjamkan ia uang. Salah seorang diantara kami bahkan sampai pinjam ke orang lainnya lagi, salah seorang lainnya hingga menarik dari kartu kredit *bayangkan bunga kartu kredit yang mencekik!*, salah seorang lainnya sampai mengorbankan biaya penting yang harus digunakan demi meminjamkan uang ke dia. Sehingga, kami sempat berkesimpulan bahwa ia menggunakan pelet atau hipnotis sehingga kami yang tidak punya uang sekalipun, sampai berusaha mencarikan DEMI meminjamkan ia uang.- dari kaskus

Neh, gambar si Penipu Cantik, tapi sayang LICIK!

Barang siapa yang melihatnya, Segera Lapor ke Pihak Yang berwenang. Jangan Lapor ke Satpam atau Hansip, tau ajah, dia temennya Selly. Lapor langsung sama Polisi Terdekat.

“Kejjahatan Terjadi Bukan Karena Niat Dari Pelakunya, Tapi Karena Ada Kesempatan!”

Waspadalah, Waspadalah!

Apa pendapatku tentang artikel ini?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s