Hasil Pertandingan PERSIB vs PERSEMA

CeLoTeh, kembali Hadir untuk Melaporkan Hasil Pertandingan PERSIB vs PERSEMA

——————————————————————————————————————————
CeLoTeh
– Hari ini, Rabu 17 Maret 2010 … PERSIB, si MAUNG BANDUNG kembali adu kekuatan. Setelah mengalahkan AREMA yang berada di puncak klasemen sementara, PERSIB yakin dapat bertanding dengan Maksimal melawan PERSEMA.

Stadion si Jalak Harupat kembali dipadati Bobotoh, untuk Memberikan semangat pada tim PERSIB. Sporter dari Tim Lawan, PERSEMA pun tak kalah banyak. Semua saling mendukung Tim nya masing – masing dengan penuh Semangat!!!

PERSIB, kudu menang … “, CeLoTeh

Line Up Persib : Markus Haris, Maman abdurahman (C), Nova Arianto, Christian Rene, Hariono, Eka Ramdani, Satoshi Otomo, Atep, Gilang Angga, Hilton Moreira, Christian Gonzales

Line Up Persema Malang : I Komang Putra, Seme Patrick, Munhar, Suroso, M Kamri, Jaenal Ichwan, Bima Sakti, Robby Gaspar, Aswandi, Siswanto, Jairon Feliciano.

Berikut Laporan Pertandingan PERSIB vs PERSEMA :

Babak pertama berjalan dengan baik, PERSIB berhasil memimpin di menit ke-25. Lagi – lagi, Gonzales mencetak angka dengan gemilang.

  • Berawal dari crossing ketiang jauh oleh Satoshi, disambut umpan dada Hilton kepada Gonzales di mulut gawang dan dengan mudah merobek gawang I Komang Putra. GOL! Persib memimpin 1-0
  • Tidak puas dengan satu Gol saja, di menit ke-29, PERSIB kembali menggoyang gawang PERSEMA dengan gol fantastis, GOL SPEKTAULER dari Hilton. 2-0.
  • Skor sementara 2-0, kemenangan untuk PERSIB bertahan hingga turun minum.
  • Namun sayang, Pada waktu istirahat, Hilton Moreira terpaksa harus diangkut oleh ambulan.

Babak kedua, semangat kedua Tim kembali dipacu. PERSIB berusaha menambah Gol-nya, sekaligus bertahan agar gawang Markus Haris tidak kemasukan tamu bundar (bola) dari PERSEMA.

  • Pada menit ke-53 Gonzales kembali merobek gawang PERSEMA, kemenangan PERSIB sudah didepan mata. Gol ke-2 Gonzales menambah skor untuk PERSIB jadi, 3-0.
  • Babak kedua dihujani berbagai macam pelanggaran. Pelanggaran Same Patrick terhadap Airlangga, membuahkan penalti untuk PERSIB.
  • El loco Gonzales mengambil bola penalti, dan menyematkan dirinya sebagai pencetak Hatrick pertama el Loco di musim ini, dengan Gol ke-3 nya, menambah skor untuk PERSIB, jadi 4-0. di Menit ke-78

” SKOR = PERSIB (4) : PERSEMA (0) “

Hasil Pertandingan PERSIB vs PERSEMA

Inilah Foto El Loco’ Gonzales :


Inilah Foto Hilton Moreira :


Hidup PERSIB, Berangkat menuju Klasemen PUNCAK!!! – CeLoTeh-


Hasil Pertandingan PERSIB vs AREMA

6 thoughts on “Hasil Pertandingan PERSIB vs PERSEMA

  1. Salam Takzim
    Wah sandungan buat Persema, semoga dapat membuka jalan lain agar tidak tersandung yang kedua kalinya, Ayooo bangkit Persema.
    Untuk tim Persib saluuutttt
    Untuk dindaagustriyana sukses selalu
    Salam Takzim Batavusq

Apa pendapatku tentang artikel ini?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s