TRY OUT Gratis VIA INTERNET !!!

CeLoTeh– Ujian Nasional (UN) sudah didepan mata, tinggal menghitung hari, sampai pada saat yang paling menetukan. LULUS atau GAGAL. Sebenernya, standar soal itu sama saja, gak susah – susah amat. Cuma, karena kurang persiapan … jadi, gak lulus deh, gak benget dehhh!!!

Makanya, kudu, Harus, Mesti Persiapan yang buaaanyaaak banget, biar hasilnya MEMUASKAN. Lulus dengan nilai yang bagus, trus bisa masuk Universitas yang Terbaik. Waaaahhhh, pengen gak tuh ???, CeLoTeh

Ayoo, ikutan Try Out Gratis lewat media Internet, makin mudah, makin murah, hasilnya bisa langsung dilihat. Untuk ikutan try out secara manual, kesulitan yang dirasakan adalah rasa grogi yang tinggi, kurangnya persiapan, dan rasa malu pada yang lain. Apalagi saat daftar nilai di tempel di mading sekolah.

“Bisa Gawat!, kalo Gak lulus. Malu sama Ortu, Guru, Temen, Sahabat, Tetangga, Pacar (kalo punya), dan … DIRI SENDIRI “. – CeLoTeh

Beda kalo lewat internet, cuma kita sendiri yang tahu. Jadi, gak malu – maluin banget dong, paling kalo gak lulus … senyum – senyum sendiri, sekalian Evaluasi diri. Coba kalo itu Ujian Nasional beneran ? nah loh, bisa gawat !!! tul gak ?

Makanya, pemerintah udah nyiapin sarana buat kita agar bisa berlatih untuk menghadapi Ujian Nasional (UN). Kementerian Pendidikan Nasional, pada hari senin, 15 Maret 2010, meluncurkan Try Out Online, yang bisa diakses oleh siapa aja, kapan aja, dimana aja.

Try out untuk sekolah menengah atas dibuka mulai kemarin dan rencananya akan terus dilakukan hingga 20 Maret mendatang. Semua jenis mata ujian disiapkan, dari Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Matematika, Fisika, Geografi, Kimia, Ekonomi, Biologi, hingga Sosiologi. Cukup klik tryout.telkomspeedy.com atau primagamaplus.com.

Jangan malu buat belajar, mumpung masih ada waktu. Persiapkan dengan baik, semua hal yang berkaitan dengan Unjian Nasinonal (UN). Harus lulus, jangan sampe malu – maluin.

“Selamat Belajar, adik – adikku” – CeLoTeh

16 thoughts on “TRY OUT Gratis VIA INTERNET !!!

  1. Salam Takzim
    Terima kasih sahabat, kebetulan anak saya akan mengikuti UAN beberapa jam lagi, semoga semakin berlatih semakin percaya diri.
    Salam Takzim Batavusqu

  2. udah mendekati ujian nasional yaa.. jadi ingat 1 th yl…😦 aq ke saudi dengan meninggalkan murid2q yg belum tuntas kubina tuk menghadapi hajat yg satu ini…

Apa pendapatku tentang artikel ini?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s