Takkan Pernah Bosan Untuk Mengingatkan …

LAGI, zionis israel bertindak keji. Penyerangan terhadap kapal mavi marmara, pada tanggal 31 Mei 2010, adalah tanda kebodohan, kebiadaban, kebobrokan kaum Yahudi, yang berhimpun dalam satu negara, Israel.

Yahudi – yahudi itu, lebih bodoh dari pada keledai yang diikatkan pada pohon, lalu mati, padahal didepannya ada tumpukan rumput, namun ia enggan memakannya dengan ber-alasan, bosan. Lalu dia memakan kotoran yang ia pikir lebih lezat, hingga akhirnya ia mati membusuk. Israel bahkan lebih bodoh dari itu, dengan menembaki para relawan yang hendak melaksanakan misi kemanusiaan di Palestina.

Kebodohan Israel, nampak jelas saat kapal yang berisi orang – orang tak bersenjata itu mereka tembaki, lalu mereka masuk kedalamnya, dan membunuh orang – orang yang ada disana, juga menahan dan menangkap sebagian sukarelawan yang TAK BERSENJATA sama sekali, dengan ditodong senapan, dan sebagian ditembaki tepat didepan saudara mereka sendiri.

Zionis Laknatullah, Israel, jelas sangat bodoh. Kalau saja mereka BISA MEMBACA kesepakatan yang telah disetujui oleh mereka sendiri, pasti lah hal itu TIDAK akan pernah terjadi. Dinyatakan bahwa, Sukarelwan, wartawan, dan tim medis yang tidak bersenjata, dilarang ditembak, di teror, di tangkap, atau di bunuh. Namun sayang, Israel dengan kebodohannya tetap melanggar apa yang telah di sepakatinya.

Kebodohan mereka semakin bertambah Bodoh, saat hubungan internet, FB, twitter, dan lainnya mereka putus, dan mereka menyebarkan BERITA SUPER BODOH versi mereka sendiri, bahwa Pejuang Palestina membantai tentara Israel. Bukan kah ini ciri kebodohan mereka sekaligus rasa takut mereka pada kekuatan Islam yang takkan pernah hancur oleh senapan dan tank – tank mereka.

Akibat kebodohan mereka, negara – negara maju dan berkembang, termasuk indonesia menngecam dan mengutuk tindakan mereka. Pasalnya, dalam kapal mavi marmara itu, ada perwakilan dari 31 Negara, yang berjumlah sekitar 500 orang. Pembataian zionis israel, menewaskan kurang lebih 20 orang sukarelawan, dan sebagian besarnya luka – luka, ada pula yang ditawan. Salah satu korbannya adalah Warga Negara Indonesia, semoga Allah memasukkannya kedalam daftar para syuhada, Allahu Akbar.

Pertanyaan besar yang muncul dalam benak kita, Akan kah tindakan bodoh zionis israel itu kita biarkan berlarut – larut, hingga lebih banyak lagi korban yang meninggal ? Akan kah kita menunggu hingga saudara kita, adik kita, ayah dan ibu kita, kakak kita yang menjadi korbannya, ditembak didepan mata kita sendiri, barulah kita teriak, HANCURKAN ISRAEL ? Atau, kita hendak menjadi antek – antek Amerika Serikat, yang hanya diam saja dan ‘memantau’, tanpa ada tindakan apa-pun?

Apa yang bisa kita lakukan … Andai saja, ada celah untuk menjadi salah satu relawan yang berangkat ke Palestina, niscaya tanpa ragu sedikitpun saya akan berangkat. Namun, saat itu, entah kapan datangnya, sedangkan sudah banyak tindakan Keji yang dilakukan Zionis Israel.

Apa yang bisa kita lakukanBanyak, saudaraku. Bukankah, do’a – do’a kita, disetiap waktu, untuk pembebasan palestina, akan menjadi Misil dan Rudal yang menghujam ditanah Zionis Laknatullah, Israel. Bukankah, kita masih memiliki kelebihan dana yang bisa kita berikan untuk membantu, sahabat, saudara seiman kita dipalestina … tidak bisakah kita lakukan hal kecil itu?

Jangan pernah berkata, “saya tidak mampu …”, andai kata itu terucap dan membasahi bibir kita, maka keimanan kita perlu diragukan,, bukankah muslim itu, yang MENCINTAI saudaranya seperti ia MENCINTAI dirinya sendiri ? Bukankah, sesama muslim itu bersaudara, dimanapun ia berada?

Sahabatku, kita adalah harapan mereka. Kalau kita diam saja, sama halnya kita dengan Amerika Serikat, atau kita senada dengan ‘perjuangan’ zionis israel?

Saudaraku, BANGKITLAH, genderang perang telah berdentang kencang. Ayo, bantu saudara kita di Palestina, dengan apa yang kita mampu sekarang. Sungguh, boleh jadi, satu do’a kita bisa menghadang sebuah peluru menembus dada anak kecil palestina, boleh jadi satu do’a kita bisa mengacaukan arah misil dan rudal zionis israel, sehingga gagal jatuh ditanah palestina. Atau, do’a kita jadi senjata mematikan dalam batu – batu kerikil yang dilemparkan pejuang palestina yang pantang menyerah.

Apa lagi yang kita tunggu ? Kalo bisa sekarang, kenapa harus menunggu nanti …

Salam ukhuwah,
Perindu syahid …


Dinda Agus Triyana

7 thoughts on “Takkan Pernah Bosan Untuk Mengingatkan …

  1. dasar yahudi anjing!

    mereka menamai negaranya israel padahal israel itu nama lain dari nabi yakub

    yahudi bacot kontol ngentot memek pepek kacukan anjing babi nonok tetek lonte

    FUCK YOU YAHUDI!

    yahudi adalah musuh besar umat islam

Apa pendapatku tentang artikel ini?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s