Breaking The Habit

Breaking The Habit

(celoteh) Rutinitas harian banyak menjebak orang untuk terus berada dalam kondisi yang statis. Bergerak sesuai perintah, tuntutan kerja dan desakan perkembangan zaman. Seakan robot yang diberkahi hati untuk merasa, namun akalnya mati suri. Akhirnya kita jatuh karena kebosanan tingkat akut melilit urat saraf otak kita. Stress dan gangguan kesalahan lainnya mulai merasuki tubuh.

STOP!! Jangan teruskan kegilaan ini, hentikan semua aktifitas harian yang mematikan itu. Tinggalkan semua berkas tugas-tugas, lupakan semua perintah, matikan handphonemu dan Diamlah sejenak. Kita butuh istirahat, diam untuk sesaat, mengumpulkan kembali tenaga yang terkuras, melenturkan otot-otot yang menegang, dan mendinginkan saraf otak kita.

Breaking The Habit! Ide gila ini saya berikan untuk anda yang berani melakukannya. Lakukan saat rutinitas harian begitu mendesak. Jangan menunda sampai tubuh kita mati suri karenanya.

Diamlah sejenak, ingat kembali kenangan indah masa lalu, makan dan minumlah yang paling anda sukai, yang anda inginkan namun tak sempat anda beli karena sibuknya aktifitas kantor, pergilah ke tempat yang selalu anda impikan, ajaklah keluarga bersama anda jika anda mau, lakukanlah ratusan aktifitas yang anda inginkan.

Tapi ingat! Hanya Sejenak.. bukan selamanya, atau dalam waktu yang panjang.

Terlalu lama dalam kondisi tenang pun sangat tidak baik. Aturlah semuanya dengan proporsional.

One thought on “Breaking The Habit

Apa pendapatku tentang artikel ini?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s