Senasib

Dunia?! ini sempit yah, kanan orang kiri orang depan malaikat. Berasa sesek gak ada ruang gerak.

Kisah soal Rindu dan Benci, itu bener dari isi hati. Buktiin aja sendiri, betapa berdegupnya jantung ini.

Tau permen nano nano? Anak 90’an pasti kenal deh. Rasanya manis, asem, asin. Mirip itu, cuma nambah dikit rasa pahit.

Woy, hati kecil, tidur lo?

Kagak lah, oe mantau you trus dari awal you nulis. Cuma oe gagal paham sama maksud dunia ini sempit. You maksud, cuma you sama orang yg you benci? Si bidadari kecil itu? Jadi you berasa dia dimana-mana? Gitu!

Emang, cuma kamu yg ngerti perasaan ini. Gak salah sih, wajahnya, senyumnya, matanya, tawanya, ekspresinya, udah tersimpan dalam lubuk hati yg terdalam.

Genjreng dulu bro!

Tapi, gk cuma karena itu aja sih.

Tunggu! Jadi maksud you, ada yg laen gitu? Sosok lain? You mau lupain si cantik itu?

Wah, kejam you! Oe gak setuju! You boleh disakiti, tp you jangan nyakitin. Oe pergi neh!?

Bukan itu, hati tetep satu, dia selalu. Setia sampai dilupakan, kalopun masih inget dia bilang “direkam dalam otak”. Dan tahu kalo itu cuma boulshit yg cantik. Sumpah, gak kan pergi klopun nambah sakit. Setia Sampai Mati.

Gak paham oe bro!! Trus, maksud you apa?

Dunia sempit karena, ada orang yg senasib. Sama jadi dokter, sama jadi listener, sama jadi helper, dan sama ditinggal.

Syukurlah klo you dah punya temen bro! Oe brsyukur juga you masih stabil, jadi orang baik.

Iya lah, hidup mesti punya prinsip. Mesti ajeg! Itulah saya.

Trus soal si “senasib”, gimana bro?

Yah… ajak baper bareng aja.

Oe salut sama you!! Keren bro?!!